memilih hosting terbaik untuk blog

Diposting oleh uncoldest on Minggu, Februari 13, 2011

Saat ini blog bukanlah merupakan sebuah kata-kata asing lagi bagi masyarakat pengguna internet. Memiliki blog kini menjadi sebuah kebutuhan bagi para pengguna internet. konten dan desain nya pun berbeda-beda, begitu juga dengan platformnya. baik yang gratisan misalnya blogspot dan wordpress, ada juga sebagian para blogger yang mereka lebih memilih untuk menyewa domain dan hosting murah. meskipun terkesan agak ribet dalam hal instalasi dan pengurusannya bagi newbie user, tapi memiliki blog dengan domain dan hosting sendiri serasa terkesan profesional dan berani untuk beda dengan yang lain.

Bagi para blogger yang baru mulai aktif ngeblog mungkin akan terkesan bingung dalam hal memilih webhosting terbaik sebagai tempat yang nyaman bagi blognya. Webhosting terbaik bukan hanya memberikan fasilitas domain dan hosting murah, tapi juga webhosting tangguh yang bisa memberikan fasilitas hosting berkualitas dan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Dewasa ini, banyak webhosting yang menawarkan fasilitas domain dan hosting murah dan terjangkau. dilain sisi mungkin, kita tidak tahu apakah webhosting tersebut bagus dari segi kwalitas dan pelayanan bagi para pelanggannya. jangan sampai karena hanya tergiur harga murah malah dari segi supporting tidak anda perhatikan. nah itu hal utama yang harus para blogger perhatikan

Bagi kebanyakan blogger untuk mengetahui webhosting itu bagus atau tidak. Kita bisa melihat dari banyaknya pelanggan yang memberikan testimonial baik atau rating yang tinggi bagi webhosting ini. Atau kita bisa bertanya kepada teman blogger lain yang sudah lebih dulu ngeblog dan lebih berpengalaman dalam urusan sewa menyewa domain dan hosting.

Setelah kita mendapat referensi tentang webhosting berkwalitas dan yang bagus dari beberapa teman. Maka kita bisa memilih  hosting luar negeri atau hosting indonesia. Sekarang ini, hosting indonesia juga sudah banyak yang bagus. Apalagi hanya sekedar dipakai untuk personal blog atau website yang mungkin pengunjungnnya orang indonesia juga, ya ini sih untuk permulaan saja. Biasanya pihak webhosting akan memberikan saran bagi anda apabila anda membutuhkan yang lebih dari itu. Dengan banyaknya paket hosting yang disediakan oleh pihak webhosting, akan memudahkan kita dalam memilih hosting yang sesuai dengan kebutuhan kita inginkan


sumber gambar : google.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }