membuat alternatif feed

Diposting oleh uncoldest on Senin, September 02, 2013

cara membuat alternative feed
Alternatif Google reader Pengguna Web yang masih mengandalkan RSS feed untuk mengatur konten memiliki beberapa alternatif feed . Menyiapkan feed baru dapat menjadi sakit, sehingga Google telah menawarkan nasihat tentang bagaimana membuat alternatif feed untuk mentransfer data Reader.

Raksasa pencarian menyarankan menggunakan Google Takeout untuk mengekspor file xml yang seharusnya memiliki informasi berlangganan dari Google Reader. Orang-orang mencari file json akan memiliki akses ke beberapa data dari Google reader.

Berikut adalah beberapa alternative feed Google Reader:

Netvibes adalah layanan telah sekitar selama sekitar selama Google Reader. Layanan dasar adalah gratis, dan pengguna dapat membayar lebih untuk fitur seperti analisis, peringatan dan sentimen. Netvibes bahkan memiliki petunjuk tentang cara untuk mengimpor informasi Pembaca menggunakan dalam membuat feed Google Takeout.

Feedly adalah aplikasi Google Chrome yang juga tersedia pada perangkat mobile. Layanan ini gratis dan juga memiliki petunjuk tentang cara untuk mentransfer data dari Google Reader.

Newsblur adalah RSS reader langsung yang memiliki tombol yang mudah untuk menambahkan RSS feed atau mengimpor data dari Google Reader.

sambil menyelam minum air itulah kata pepatah, namun apakah cara membuat alternative feed itukah benar adanya saya sendiri kurang begitu jelas, namun yang terpenting adalah sembari posting sekalian sundul posting blog membuat alternative feed di blogspot tentang 

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal



-->

{ 0 komentar... read them below or add one }