support mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

Diposting oleh uncoldest on Kamis, Desember 30, 2010



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah mobil idaman bagi setiap keluarga Indonesia, mungkin saat ini anda sedang bingung memilih mobil apa yang terbaik untuk anda dan keluarga? Jika begitu maka melalui artikel ini saya akan mencoba mengingatkan anda akan salah satu mobil sebenarnya telah menjadi pilihan sebagian besar keluarga di Indonesia.

Anda masih ingat sebuah iklan mobil di mana seorang anak kecil senang sekali dengan mobil yang dimiliki keluarganya. Kalo lupa saya akan bantu ingatkan dengan celetukan anak tersebut yang akhirnya menjadi banyak dibicarakan masyarakat.

“Dengan kakek, nenek, ayah, ibu, om, tante, aa’ , teteh”

Bagaimana sudah ingat ? Ya iklan mobil Toyota Kijang

Menurut saya iklan itulah awal dari boomingnya mobil Kijang sebagai mobil keluarga yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Maka tidak heran jika Toyota kijang dianggap sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.

Sudah 10 tahun lebih berlalu sejak iklan tersebut diluncurkan dan mobil Toyota kijang pun terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan keluarga indonesia sesuai dengan perkembangan zaman.



Sejak tahun 2004 Toyota telah mengeluarkan mobil kijang versi terbarunya yaitu Toyota Kijang Innova, Kijang Innova ini hadir dengan kapasitas ruang yang lebih besar dan berinterior mewah sehingga untuk kenyaman ruang tidak diragunakan lagi.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaBagaimana dengan kenyamanan berkendara ? Selain kapasitas ruang yang besar dan interior mewah, mobil kijang innova ini juga di lengkapi suspensi yang handal dan handling yang mantab sehingga dapat meredam guncangan-guncangan yang terjadi selama perjalanan dan tetap stabil.

Walaupun kapasitas mesin yang besar 2.000 cc, bahkan lebih besar dari Kijang capsule yang hanya 1800 cc, namun dari segi konsumsi bahan bakar, Kijang Innova ini lebih irit jika dibandingkan dengan kijang capsule. Semua ini disebabkan oleh 2 hal.

1. Aerodinamis
Dari segi bodi, Kijang Innova ini bentuknya lebih aerodinamis dibandingkan kijang capsule, sehingga saat melaju hambatan angin jadi lebih rendah. Tenaga yang diperlukan untuk bergerak tidak terlalu besar. Alhasil, jumlah bahan bakar yang diperlukan untuk menggerakkan kendaraan bisa dikurang. Istilah lainnya, konsumsi bahan bakar jadi lebih irit.

2. Teknologi Mesin Yang Canggih
Dengan teknologi Variable Valve Timing-Intelligent (VVT-i), campuran bensin dan udara yang masuk ke mesin disesuaikan dengan kondisi kerja putaran dan beban mesin.
VVT-i memungkinkan mesin menyedot jumlah campuran udara dan bensin dengan mengatur waktu buka dan tutup katup isap secara optimal dengan memanfaatkan komputer. Udara mengalir ke dalam mesin secara efisien.
Saat ini mobil Toyota Kijang innova telah menjadi idola bagi keluarga Indonesia, selain itu mobil Toyota kijang telah di rekomendasi oleh Majalah Parents dan AAA (American Automobile Association) sehingga cukup layak bila di katakan mobil Toyota Kijang Innova sebagai mobil keluarga ideal terbaik Indonesia.
tak ada maksud lain dalam postingan bunda kali ini just supported oprek modif motor dan mobil

{ 0 komentar... read them below or add one }